Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

GELAR POTENSI DAN AMAL SISWA SISWI SMP NEGERI 3 PAKEM

GELAR POTENSI DAN AMAL SISWA SISWI SMP NEGERI 3 PAKEM

Pada tanggal 23-24 Desember 2021 lalu, SMP Negeri 3 Pakem telah menyelenggarakan Gelar Potensi dan Amal Siswa Siswi SMP Negeri 3 Pakem bersamaan dengan pembagian rapor siswa. Kegiatan tersebut bertujuan menggali potensi siswa yang ada di SMP Negeri 3 Pakem sekaligus menjadi konser amal bagi siswa untuk pembangunan Mushola Al Iman.

Pada kesempatan kali ini, siswa menampilkan berbagai potensi yaitu tari, paduan suara, pameran lukisan dan hasil karya ecoprint. tari yang ditampilkan ada 2 yaitu Tari Sintren oleh ananda Arvia, Almeta, dan Farsya. Tari Lenggot Pawestri oleh ananda Titis Desy dan Niki Naifah. Paduan suara dan puisi oleh para siswa kelas 7 dan 8. Pameran ecoprint dan lukisan oleh para siswa kelas 7 dan 8.

Kegiatan Gelar Potensi dihadiri oleh wali murid, secara bertahap. Bapak Ibu orang tua wali menuju ke ruang wali kelas untuk penerimaan rapor. Melalui kegiatan Gelar Potensi dan Amal Siswa-Siswi SMP Negeri 3 Pakem, diharpkan bakat minat para siswa dapat terolah secara maksimal. Selamat berkreasi Anak-anak. SMP Negeri 3 pakem, Bertakwa, Berprestasi, berbudaya.