Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

PAMERAN HASIL KARYA PESERTA DIDIK DAN START UP BISNIS SMK NEGERI 1 TANARA TAHUN 2021

PAMERAN HASIL KARYA PESERTA DIDIK DAN START UP BISNIS SMK NEGERI 1 TANARA TAHUN 2021

SMK NEGERI 1 TANARA – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Bapak Dr. H. Tabrani, M.Pd menghadiri sekaligus memberikan sambutan, serta melakukan kunjungan stand pada kegiatan “Pameran Hasil Karya Peserta Didik dan Start Up Bisnis” di SMK Negeri 1 Tanara Kabupaten Serang, pada Selasa, 14 September 2021.

Implementasi kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program pengembangan dari Direktorat SMK Pusat dan SMK Negeri 1 Tanara di percaya oleh kementrian pendidikan dan kebudayaan melalui bantuan pemerintah fasilitasi SMK untuk dapat melaksanakan program pameran hasil karya peserta didik dan start up bisnis tahun 2021.

Adapun kegiatan pameran dan start up bisnis ini dilaksanakan selama 2 hari, tepatnya di tanggal 14 dan 15 september 2021. Berbagai macam jenis karya dari siswa dan siswi SMK Negeri 1 Tanara berhasil di pamerkan, mulai dari produk kreatif dari jurusan tata busana (TB), jurusan teknik kendaraan ringan (TKR), otomatisasi dan tata kelola perkantoran (OTKP), serta dari jurusan desain pemodelan dan informasi bangunan (DPIB).

Perlu diketahui juga bahwa selain dipamerkan, produk-produk kreatif hasil dari karya peserta didik SMK Negeri 1 Tanara ini pun di perjual belikan, baik itu secara offline maupun online. Untuk online sendiri, bisa memesannya melalui salah satu marketplace online yaitu di shoppe dengan nama toko TANARA_STORE (https://shopee.co.id/tanara_store).

Insyaallah, dengan adanya kegiatan seperti ini, SMK Negeri 1 Tanara, khususnya siswa/siswi dapat terus berproses dan lebih bersemangat lagi ke depannya untuk dapat menciptakan karya-karya yang luar biasa dan tentunya dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Amiin

*Untuk info kegiatan Pameran bisa dilhiat di kanal youtube : SMK NEGERI 1 TANARA.

Kunjungan Stand Bapak Dr. H. Tabrani, M.Pd

 

Kunjungan Stand – Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Banten

 

Ibu Pimpinan SMKN 1 Tanara Bersama Jajarannya

Maju terus dunia SMK.

SMK BISA
SMK HEBAT
VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA.