Jumat, 03 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Smpit Luqmanul Hakim Bandung Telah Membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (ppdb) Tahun Ajaran 2021-2022

Smpit Luqmanul Hakim Bandung Telah Membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (ppdb) Tahun Ajaran 2021-2022

Bandung, 22/02/2021. SMPIT Luqmanul Hakim Bandung telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021-2022.
Salah satu tahapan PPDB adalah psikotest bagi calon peserta didik baru. Psikotest ini bertujuan untuk melihat kecerdasaran yang dimiliki oleh calon peserta didik baru dari 8 kecerdasan yang ada (Mulitiple Intelligence).
Pada Sabtu, 06 Februari 2021, Pada Proses seleksi tahap ke – I, SMPIT Luqmanul Hakim mengadakan psikotes bagi calon peserta didik baru. Meskipun masih dalam suasana pandemi, tetapi dikarenakan psikotest ini harus dilaksanakan dalam bentuk tatap muka, maka dijadwalkan sebanyak 13 calon peserta didik baru melaksanakan psikotes yang bertempat di kampus SMPIT Luqmanul Hakim.
Adapun pada tahap ke-2, pelaksanaan Sosialisasi hasil Psikotes serta Wawancara Orang Tua dan Tes BTQ calon Peserta Didik, telah dilaksanakan mulai tanggal 15 s/d 20 Februari 2021
Wawancara bagi orang tua calon peserta didik baru bertujuan membuat komitmen bersama untuk mendampingi putra-putrinya dalam melaksanakan setiap kegiatan sekolah.
Alhamdulillah dari semua proses tersebut, semua Peserta didik yang mendaftar di gelombang I dinyatakan Lulus
(Kontributor: NN)