Selasa, 27 September 2022
Perguruan Tinggi

Audit Sertifikasi ISO Stage II FKIK UNJA

Audit Sertifikasi ISO Stage II FKIK UNJA

JAMBI,- Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Jambi (UNJA) telah selesai melaksanakan audit ISO 21001:2018 Stage II oleh tim auditor dari lembaga sertifikasi yakni, Jack Rudolf Matatula, S.T., M.M., dan Agus Hermawan, S.E., M.M. Pelaksanaan audit diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 5-7 September 2022. Selain itu, audit ini merupakan lanjutan dari stage I yang sebelumnya sudah dilaksanakan secara daring pada tanggal 16 Agustus 2022. Kegiatan acara audit tersebut dihadiri langsung oleh Dekan FKIK, Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT, M.Kes., bertempat di gedung FKIK, senin (5/9/2022).

Audit yang berlangsung ini punya tujuan untuk memastikan bahwa system manajemen organisasi serta pendidikan organisasi telah sesuai dengan semua persyaratan audit, efektif, dan terencana sesuai kebijakan serta sasaran organisasi. Ruang lingkup pelaksanaan audit pada penyedia jasa Pendidikan Tinggi untuk FIKK UNJA meliputi Program Studi Kedokteran, Keperawatan, Psikologi, Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Farmasi.

Dekan FKIK UNJA, Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT, M.Kes., mengucapkan rasa syukur dan bangga tentang pelaksanaan audit yang dilakukan.

“Alhamdulilah, saya senang dan bangga karena pada hari ini kita melaksanakan proses audit sertifikasi ISO 21001:2018 Stage II di FKIK UNJA selama tiga hari kedepan,” ucap beliau.

Selain itu, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan audit dan harapanya terkait acara ini .

Terimakasih saya ucapkan kepada semua tim ISO FKIK yang dikomandani Ibu Ners. Nurhusna, S.Kep., M.Kep., serta seluruh pengelola, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, Kepala Program Studi, Kepala Laboratorium, Kepala Unit, Koordinator Tata Usaha, Subkoord A/K dan U/K atas dukungan dan kerjasamanya selama kita berproses sejak tahun 2020 lalu. Harapan saya, FKIK UNJA mampu mendapatkan hasil terbaik dari pelaksanaan audit ini,” tutup beliau.

Silvia Yuliansari/Ilham Rifiansyah/HUMAS