Jumat, 26 April 2024
Bimbingan Belajar

Ar Risalah Kembali Jadi Tujuan Studi Edukasi, SMP IT dan SD IT Permata Hati Jambi Berharap siswanya melanjutkan studi ke Ar Risalah

Ar Risalah Kembali Jadi Tujuan Studi Edukasi, SMP IT dan SD IT Permata Hati Jambi Berharap siswanya melanjutkan studi ke Ar Risalah

Padang, Ar Risalah – Yayasan Waqaf Ar Risalah menerima kunjungan studi edukasi Yayasan Permata Hati Jambi Pada Jumat (04/11/12).
Kunjungan studi Edukasi Yayasan Permata Hati Jambi dilaksanakan pukul 15.00 wib di Aula Yayasan Waqaf Ar Risalah. Kunjungan ini merupakan kunjungan rutin tahunan, yang pada kesempatan ini dihadiri 10 orang guru, 53 siswa – siswi SD IT Permata Hati dan 5 orang Siswa SMP IT Permata Hati. Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala SMP Perguruan Islam Ar Risalah Ustad Yusuf Mulia, S.S,Kepala SMP Putri Ustad Syatri, M.Pd yang didampingi Wakil Kepala bidang kurikulum ustadzah Nice Murni, S.Pd dan PJ. Humas Media Yayasan Waqaf Ar Risalah Ustad Edi Kurniawan S.Pt.

Kepala SD IT Permata Hati Ustad Tanty Sriyono, S. Pd. dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan edukasi tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkenalkan Ar Risalah kepada siswa-siswi SD IT dan SMP IT Permata Hati.

“Harapannya, melalui kunjungan edukasi ini siswa – siswi SD IT dan SMP IT Permata Hati dapat melanjutkan sekolah di Ar Risalah” Ungkap Ustad Tanty Sriyono, S.Pd.

Dalam kesempatan ini, salah seorang siswi SD IT Permata Hati mengaku sudah mengenal Ar Risalah karena kakaknya merupakan alumni Ar Risalah. Sedangkan seorang siswi SD IT Permata Hati lainnya mengungkapkan ketertarikannya untuk melanjutkan sekolah di Perguruan Islam Ar Risalah.