Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Di hari pertama Siswa Baru sangat antusias dalam mengikuti kegiatan MPLS

Di hari pertama Siswa Baru sangat antusias dalam mengikuti kegiatan MPLS

smk.muh3kra.sch.id – Di hari pertama siswa baru sangat senang mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di gedung baru SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar. dari ketiga jurusan yaitu Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor dan Teknik Bodi Otomotif terdapat 2 siswi. dengan adanya siswi semakin menambah daya tarik tersendiri karena istilah SMK M3 yang selalu identik dengan sebutan STM / sekolahnya siswa semua bisa berubah.

Kegiatan MPLS yang dilakukan selama 5 hari di mulai hari senin sampai jum’at dilakukan menjadi 2 tahap. dimana tahap pertama di selenggarakan di dalam gedung selama 3 hari. tahap kedua selama 2 hari di lakukan di lapangan yang ditangani langsung oleh pihak TNI, agar siswa – siswi bisa disiplin dalam bersekolah.

Sahid, S.H, S.Pd yang selaku Ketua MPLS mengerahkan siswa – siswi kepengurusan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Hizbul Wathan (HW) dan Palang Merah Remaja (PMR) SMK Muhammadiyah 3 Karanganayar untuk kelancaran kegiatan MPLS.