Senin, 29 April 2024
Perguruan Tinggi

UNTAN Raih Predikat “Informatif” pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022

UNTAN Raih Predikat “Informatif” pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022

Universitas Tanjungpura (UNTAN) menjadi salah satu perguruan tinggi yang menerima penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022 dari Komisi Informasi Pusat, sebagai perguruan Tinggi dengan predikat “Informatif”.

UNTAN menempati urutan ke-5 dengan nilai akhir 98,96. Pada urutan ke- 4 ada Universitas Gadjah mada (UGM) dengan nilai 99,20. Di urutan ke-3 ada Universitas Islam Negeri Semarang Wali Songo dengan nilai 99,70. Sementara di urutan 2 dan 1 diraih Instititut Pertanian Bogor, dan Universitas Negeri Malang dengan nilai masing-masing 99,95.

Atas capaian tersebut, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD memberikan langsung piagam penghargaan kepada Lima besar perguruan tinggi Informatif di Hotel Atria Gading Serpong Tangerang, Rabu (14/12/2022).

Rektor UNTAN, Prof. Dr. Garuda Wiko, S.H.,M.Si mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh civitas akademika UNTAN atas kerja keras, kontribusi dan kerjasama didedikasikan kepada UNTAN.

“ Izin saya mewakili menerima penghargaan, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ungkapnya.