Selasa, 30 April 2024
Bimbingan Belajar

Siswa Ar Risalah Bawa Tim Basket Kota Padang Juara 1 Kejurda Sumatera Barat

Siswa Ar Risalah Bawa Tim Basket Kota Padang Juara 1 Kejurda Sumatera Barat

Padang, Ar Risalah – Siswa MAS Perguruan Islam Ar Risalah berhasil membawa tim basket Kota Padang Meraih Juara 1 Kejurda Sumbar, Senin (12/12/22). Dalam hal ini, Muhammad Naufal Dzaky Allin siswa MAS Perguruan Islam Ar Risalah terpilih menjadi bagian dari tim basket Kota Padang yang berlaga di Kejuaraan daerah Sumatera Barat tahun 2022.

Sebelumnya, Muhammad Naufal Dzaky Allin bersama tim basket MAS Perguruan Islam Ar Risalah, MAPIA Padang berhasil menjuarai kompetisi 3 x 3 Padang Warriors 2022, Minggu (13/11/22). Berkat penampilan apiknya bersama tim basket MAPIA Padang, Muhammad Naufal Dzaky Allin menerima surat pemanggilan seleksi tim basket oleh Pemerintah Kota Padang. Bukan hanya lulus seleksi, Muhammad Naufal Dzaky Allin juga sukses membawa tim basket kota Padang meraih Juara 1 Kejuaraan Daerah tingkat Sumatera Barat tahun 2022. Selain Muhammad Naufal Dzaky Allin, siswa MAS Perguruan Islam Ar Risalah Nurcholish Siddiqi Adlin juga sempat menerima surat pemanggilan seleksi tim basket Kota Padang.

Pelatih tim Basket MAPIA Padang sekaligus pelatih ekskul basket Perguruan Islam Ar Risalah Haves Derindo, M.Si mengatakan sosok Noufal dan Norcholis memang terkenal gigih dalam mengikuti setiap latihan yang diberikan. Menurutnya, semangat pantang menyerah mengantarkan Noufal sampai ke prestasi saat ini dan tidak menutup kemungkinan suatu saat dengan kerja keras dan konsistensi bisa sampai ke tingkat nasional. Lebih lanjut, ustadz Haves mengatakan bahwah banyak hal yang harus di persiapkan bagi bibit bibit baru pada olahraga basket yang menjadi olahraga populer di Perguruan Islam Ar risalah, seperti konsistensi latihan, sarana dan dukungan penuh dari sekolah.

“Semoga Ar Risalah makin jaya dalam dunia olahraganya, karena santri juga bisa unjuk gigi di bidang olahraga, khususnya basket.” Jelas ustadz Haves Derindo

Salah seorang guru kelas Noufal ustadzah Siswati, S.S.i mengingatkan bahwa selain kerja keras dalam berjuang, bahwa di atas semua itu adalah kuasa sang maha berkuasa.

“apapun perjuanganm, selalu sertakan Allah ya Nak.

Jaga hati, jaga diri dan jaga imanmu selalu” pesan ustadzah Siswati, S.S

========

INFO PPDB Perguruan Islam Ar Risalah

SD – MA

Pendaftaran SD Quran Perguruan Islam Ar Risalah :

https://ppdb.arrisalah.sch.id/#/register

Ar Risalah Padang

http://ppdb.arrisalah.sch.id

????

Wafi : 082169815584

Rafif : 082285301615

Ar Risalah 2 Pesisir Selatan

http://ppdb2.arrisalah.sch.id

????

Hotline : 0823-7128-6377

Evan : 0812-6619-8378

#arrisalahkeren

#ayomasukarrisalah

#ppdbarrisalah

#perguruanislamarrisalah