Sabtu, 27 April 2024
Bimbingan Belajar

Gelar RAT, Koperasi KSPPS-RBS di Ar Risalah Padang Launching Aplikasi Mobile Tabungan

Gelar RAT, Koperasi KSPPS-RBS di Ar Risalah Padang Launching Aplikasi Mobile Tabungan

Padang, Ar Risalah – Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Risalatuna Berkah Sejahtera menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022. RAT dilaksanakan di gedung olah raga (GOR) Yayasan Waqaf Ar Risalah, Padang, Kamis (26/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Koperasi Kota Padang, M. Nazir, Direktur Komite Daerah Ekonomi Keuangan Syariah (KDEKS) Sumatera Barat, Dr. Ahmad Wira, Ketua Pengawas Operasional KSPPS Risalatuna Berkah Sejahtera, Arwim Al Ibrahimi, Lc., MA., Ketua Dewan Pengawas Syariah KSPPS-RBS, H. Kamrizal Syafri Adam, Lc., MA., Pengurus, Pengelola dan seluruh anggota.

Dalam kesempatan itu KSPPS RBS memperkenalkan aplikasi pelayanan berbasis digital “BMT Mobile”, sebagai fasilitas kemudahan bagi seluruh anggota koperasi dalam bertransaksi.

“Alhamdulillah, KSPPS Risalatuna Berkah Sejahtera dinilai layak untuk mengembangkan aplikasi ini, karena potensi yang kita miliki Alhamdulillah cukup besar. Maka harapannya ini akan memudahkan seluruh layanan kedepannya,” ungkap Ketua Pengawas KSPPS, Ustadz Arwim Al Ibrahimi.

Aplikasi ini terus melakukan penyempurnaan dan sinkronisasi data. Adapun tampilannya sama dengan aplikasi mobile banking, dengan segala fasilitas layanan yang diberikan. Sehingga untuk bertransaksi bisa menggunakan handphone.

Dalam kesempatan itu KSPPS RBS juga memberikan apresiasi kepada Kadis Koperasi Kota Padang dan Direktur KDEKS Sumbar, berupa status keanggotaan, ditandai dengan pembukaan tabungan wadi’ah.