Selasa, 14 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Sambangi bengkayang, Tim KKN Kebangsaan UNTAN Diskusikan Lokasi dan Penganggaran Kegiatan KKN Kebangsaan ke XI Tahun 2023

Sambangi bengkayang, Tim KKN Kebangsaan UNTAN Diskusikan Lokasi dan Penganggaran Kegiatan KKN Kebangsaan ke XI Tahun 2023

Tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Tanjungpura (LPPKM UNTAN) melakukan survey lokasi kegiatan KKN Kebangsaan ke XI Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang pada Jumat 24 Februari 2023.
Tim menemui dari Asisten 1 Pemkab Bengkayang, Yohanes Atet yang menjadi koordinator pelaksana KKN Kebangsaan XI Bengkayang dan Kadisdikbud Bengkayang Heru Pujiono.


Dalam kegiatan itu tim melakukan survei dan diskusi lokasi pelaksanaan dan penganggaran Kegiatan KKN Kebangsaan XI Tahun 2023 bersama para pihak Organisasi Pemerintah Daerah Bengkayang terkait pelaksanaan KKN Kebangsaan di Ruang Aula Disdikbud Bengkayang pada Jumat (24/2/2023).


Agenda KKN kebangsaan nantinya direncanakan akan dihadiri sekitar 300 peserta meliputi para Rektor, ketua LPPM se-Indonesia, dan mahasiswa KKN kebangsaan ke XI akan mengunjungi daerah Sambas 7 Maret 2023 dan Bengkayang Tanggal 8 Maret 2023,Daerah tersebut merupakan daerah yang merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia.
Setelah pelaksanaan agenda Seribu orang terdiri dari 130 Universitas, Unimas dan UiTM Malaysia akan disebar di Kabupaten Sambas dan Bengkayang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan.