Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

OSIS-MPK MAN 1 GRESIK SELENGGARAKAN BUBER AKBAR LIBATKAN SELURUH EKSTRAKURIKULER

OSIS-MPK MAN 1 GRESIK SELENGGARAKAN BUBER AKBAR LIBATKAN SELURUH EKSTRAKURIKULER

OSIS-MPK MAN 1 GRESIK SELENGGARAKAN BUBER AKBAR LIBATKAN SELURUH EKSTRAKURIKULER

Menjelang detik-detik akhir bulan Ramadan, OSIS MAN 1 Gresik selenggarakan buka bersama akbar. Buka bersama akbar yang digagas oleh OSIS dan MPK MAN 1 Gresik tersebut melibatkan pengurus Ekstrakurikurikuler. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 13 April 2023. Kegiatan yang diikuti lebih dari seratus peserta dari pengurus OSIS dan perwakilan ekstrakurikuler tersebut pun dimulai pukul 16.00 WIB.

Tidak hanya buka puasa bersama, pengurus OSIS dan MPK MAN 1 Gresik juga selenggarakan bagi-bagi takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di depan jalan raya Bungah 46 Bungah Gresik. Total terdapat 200 takjil yang dibagi-bagikan dengan melibatkan seluruh anggota ekstrakurikuler tersebut. setelah kegiatan bagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan khotmil Qur’an yang diikuti seluruh peserta buka bersama.

Setelah khotmil Qur’an kegiatan dilanjutkan dengan sambuta-sambutan. Dalam kesempatan tersebut, Kepala MAN 1 Gresik mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pengurus OSIS dan MPK MAN 1 Gresik yang menyelenggarakan buka bersama akbar. MAN 1 Gresik memiliki puluhan kegiatan ekstrakurikuler yang eksis baik dari segi kegiatan maupun prestasi. Untuk itu setiap ekstrakurikuler perlu wadah atau forum untuk duduk bersama seperti buka puasa bersama agar dapat menyatukan visi dan menyatukan misi bersama demi kepentingan madrasah.