Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

USAI LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI, SMA NEGERI 1 PANDAAN GELAR HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR SMANDA

Usai libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, SMA Negeri 1 Pandaan mengadakan kegiatan Halal Bihalal. Senin (1/5/23) SMA Negeri 1 Pandaan adakan acara tahunan halal bihalal yang dihadiri oleh Bapak/Ibu dewan guru, staf TU, pengurus komite, dan  bapak/ibu guru purna tugas dan bertempat di Aula bawah dan Taman tengah SMA Negeri 1 Pandaan. Acara dibuka oleh Bapak Drs. Ariadi Nur Awalukianto, M.Pd. selaku Kepala SMA Negeri 1 Pandaan dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta pengajian yang dipimpin oleh Ustad Abu Nazir. Kegiatan Halal Bihalal ditutup dengan sesi bersalaman dan foto bersama serta pembagian THR (Tunjangan Hari Raya) untuk anak-anak dari Bapak/Ibu guru SMA Negeri 1 Pandaan.

Selasa (2/5/23) usai menggelar upacara untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional, kegiatan halal bihalal kembali dilanjutkan oleh seluruh siswa dan Bapak/Ibu Guru SMANDA. Pembukaan acara dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pandaan. Acara ini dilaksanakan di lapangan SSC (Smanda Sport Center) pada pukul 08.00 WIB untuk kelas 12 dan Taman Tengah pada pukul 10.00 WIB untuk kelas 10 dan kelas 11. Setiap siswa-siswi SMANDA mendapat kesempatan untuk salim kepada setiap Bapak/Ibu Guru.

“Alhamdulillah senang bisa lahir batin dengan semua guru SMA Negeri 1 Pandaan setelah liburan. Jadi lega karena sudah bermaaf-maafan,” ujar Cici Dian Eviliya, salah satu siswi SMANDA.

Reporter : Diffa Felisha