Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Haru dan Gembira Warnai Puncak HUT ke-50 SMANDA: Melepas Kepala Sekolah dan Membuka Lembaran Baru

Haru dan Gembira Warnai Puncak HUT ke-50 SMANDA: Melepas Kepala Sekolah dan Membuka Lembaran Baru

Jumat (01/03/24), suasana penuh keceriaan dan haru menyelimuti puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 SMA Negeri 1 Pandaan. Perayaan ini menjadi momen istimewa yang menandakan babak baru bagi SMANDA setelah 50 tahun mencetak generasi muda yang unggul dan berprestasi menuju masa depan gemilang. Di saat yang sama, momen ini juga menjadi momen perpisahan dengan Bapak Drs. Ariadi Nur Awalukianto, M.Pd., kepala sekolah yang memasuki masa purna tugas.

Puncak Hari Ulang Tahun SMANDA kali ini terkesan lebih semarak dibandingkan tahun sebelumnya. Mulai dari panitia, pengisi acara, serta melakukan latihan untuk menyiapkan penampilan pada acara tersebut. Beberapa ekstrakurikuler yang unjuk bakat pada acara ini antara lain Gita SMANDA, Karateka, Japanese Club, Tata Busana, BRAMADA, PERSADA, Teater Kita, Enharmonic Singers, SENADA, hingga D’laras. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas yang ada di SMANDA serta mengulik semangat warga SMANDA dalam menyambut Centurion 3.0 mendatang. Di tengah kemeriahan puncak acara, momen istimewa tersaji saat Bapak Luki, kepala sekolah SMA Negeri 1 Pandaan yang telah memimpin selama 6 tahun, pamit undur diri. Tepuk tangan meriah dan sorak-sorai menggema mengiringi kepergian beliau, mengantarkannya ke babak baru dalam hidup setelah mengantarkan SMANDA ke gerbang kesuksesan dan mengukir prestasi gemilang. Suasana haru dan bahagia bercampur menjadi satu, menjadi simbol rasa terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan kepemimpinan beliau yang inspiratif.

“Tentunya saya merasa bangga karena bisa menjadi salah satu bagian dalam menyukseskan HUT 50TH SMANDA dan tidak henti-hentinya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada setiap pihak yang terlibat dalam acara ini. Semoga acara ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan bisa memberikan manfaat bagi setiap pihak,” ujar Shinta Nur Aini selaku ketua pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 SMA Negeri 1 Pandaan.

Reporter : Velani Laily Noviana dan Putri Fadhila Andhini