Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

Pelantikan Serah Terima Jabatan Menwa 2022-2023

Pelantikan Serah Terima Jabatan Menwa 2022-2023

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unimed Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd melantik Komandan Satuan Resimen Mahasiswa (Menwa) Unimed masa bakti 2022-2023. Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Sidang B Gedung Biro rektor Unimed (16/05).

Turut hadir pada kegiatan pelantikan tersebut Wakil Rektor III Prof. Sahat Siagiaan. M.Pd., Dr. Osberth Sinaga, M.Si. sebagai Komandan Purnawirawan Menwa Unimed, Drs. Jongga Manullang, M.Pd. sebagai Pembina Menwa, Komandan Purn Erman Siregar, S.pd dan seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Prof. Sahat mengucapkan selamat kepada komandan yang baru dilantik dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada komandan yang telah menyelesaikan masa tugasnya dengan baik dan kepada Komandan baru untuk selalu melaksanakan tugas komandan dengan baik serta amanah sehingga dapat membimbing anggotanya dengan benar.

Lanjut Prof Sahat juga berharap kepada pengurus lembaga Resimen Mahasiswa ke depannya dapat membangun hubungan baik antar lembaga internal lainnya. Dan dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan positif baik dalam lingkup kampus maupun luar, “kegiatan yang tidak lepas dari Tri Dharma perguruan Tinggi serta kegiatan-kegiatan yang menguatkan nasionalisme dan kewarganegaraan.(Humas Unimed/dv)