Jumat, 26 April 2024
Bimbingan Belajar

SMP Putri PIAR Menjadi Tuan Rumah Bimtek Penuntasan KOSP 6 SMP Swasta Se Kota Padang

SMP Putri PIAR Menjadi Tuan Rumah Bimtek Penuntasan KOSP 6 SMP Swasta Se Kota Padang

Padang, Ar Risalah – SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah menjadi tuan rumah agenda Bimtek Penuntasan KOSP dan Program Kepala Sekolah bagi 6 SMP Swasta yang berada dibawah Binaan Pengawas Bapak Yunardi, M.Pd., Jum’at (02/06/23)

Peserta agenda ini adalah Kepala Sekolah dan Wakil Kurikulum dari 6 SMP swasta yang terdiri dari SMP Baiturosyid Boarding School, SMP Khaira Ummah, SMP Darul Quran, SMP Murni, SMP Perguruan Islam Ar Risalah dan SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah.

Tujuan agenda ini diantaranya menyamakan persepsi dalam penuntasan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan (KOSP) dan Program Kepala Sekolah serta untuk mempererat ukhuwah diantara sesama sekolah swasta.

Pada agenda ini juga dilaksanakan berbagi praktik baik oleh Kepala SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah Ustadz Syatri, S.E. M.Pd dengan judul Kepemimpinan Dalam Pelaksanaan P5 yang selaras dengan Visi dan Misi Sekolah. Hal ini sebagai program berbagi yang dilakukan oleh Ustadz Syatri yang baru saja lolos sebagai Narasumber Berbagi Praktik Baik (NSBPB) dari Dirjen GTK Kemendikbudristek.

Ustadz Yusuf Mulia, S.S. kepala sekolah SMP Perguruan Islam Ar Risalah pada kesempatan ini juga berbagi kepada peserta tentang pelaksanaan Program Sekolah yang sudah dilaksanakan di SMP Perguruan Islam Ar Risalah. Kemudian dilanjutkan tanya jawab dari peserta yang hadir.

#arrisalahkeren