Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Tim Basket Putri PATBHE Raih Runner up, Tim Putra puas finis di 4 besar di Kompetisi DBL Jogja 2023

Tim Basket Putri PATBHE Raih Runner up, Tim Putra puas finis di 4 besar di Kompetisi DBL Jogja 2023

 

Yogyakarta, 11 November 2023. GOR UNY menjadi saksi bisu lahirnya juara kompetisi basket tingkat SMA se-DIY Honda DBL with Kopi Good Day 2023. Tim basket putri dari PATBHE berhasil mencapai babak final setelah sebelumnya berhasil mengalahkan team putri dari SMAN 3 YOGYAKARTA dengan skor 59 – 36. Pada babak final DBL ini tim putri Patbhe berhadapan dengan tim putri SMA Olifant. Tim putri patbhe harus mengakui keunggulan tim lawan dari SMA OLIFANT Yogyakarta dengan skor 99-49 sehingga tim putri SMA Olifant keluar sebagai juara 1 tim putri DBL se-DIY 2023. Meskipun belum dapat menjadi juara, namun semangat juang yang diperlihatkan tim Putri Patbhe sangat luar biasa. Di ajang yang sama, pendamping dance putri yang menjadi supporter peserta lomba DBL masuk top 10 sebagai cheerleaders ter-seru.


Dilain sisi tim basket Putra PATBHE harus puas masuk ke empat besar setelah sebelumnya harus mengakui keunggulan tim putra SMA BOPKRI 1 Yogyakarta dengan skor akhir 49-34.

Pada ajang basket DBL pelajar se-DIY ini ananda Rayhan Anundra Bintang Nugraha dari tim putra berhasil menjadi DBL First Team. Rayhan mengungkapkan “Senang bisa terpilih first team dan semoga semakin bersemangat untuk latihan kedepannya” ungkapnya.


Dengan diadakannya ajang lomba basket DBL tingkat SMA se-DIY ini harapannya dapat menjadi ajang meningkatkan sportivitas antar pelajar dan meningkatkan minat dibidang olahraga sebagai ajang meningkatkan kebugaran. (HR)