Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Penyerahan Simbolik Komunitas Belajar “PATBHE” Pembelajar Sepanjang Hayat

Penyerahan Simbolik Komunitas Belajar “PATBHE” Pembelajar Sepanjang Hayat

Yogyakarta, 13 November 2023. Senin pagi telah diadakan kegiatan pertemuan bersama Bapak Kepala Sekolah terkait informasi dan peningkatan kedisplinan didalam lingkup kegiatan pembelajaran di SMA 4 Yogyakarta di ruang guru. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan mutu kinerja seluruh guru dan karyawan di SMA 4 Yogyakarta. Adapun susunan kegiatan meliputi sambutan dan pembinaan langsung oleh Bp Jaka Tumuruna, M.Pd , beliau menghimbau agar kita sebagai pengajar dapat meningkatkan integritas disekolah dalam menjalankan aktivitas mengajar maupun non mengajar. Kemudian acara dilanjutkan informasi terkait kepegawaian hal-hal administrasi yang perlu Bapak Ibu Guru lengkapi agar menunjang performa kerja didalam sekolah dipandu oleh Ibu Hermin.

Sesi terakhir penyampaian rundown kegiatan komunitas belajar PATBHE sekaligus pembagian grup belajar yang disampaikan langsung oleh Bp Efvinggo selaku koordinator komunitas belajar. Acara ditutup dengan penyerahan simbolik papan Cap telapak tangan dari semua guru karyawan kepada Bapak Jaka Tumuruna, M.Pd. selaku kepala sekolah SMA 4 Yogyakarta.

Dengan pendeklarasian komunitas belajar ini harapannya para Bapak Ibu guru dapat terus meningkatkan kualitas pembelajaran dikelas maupun non kelas. (HR)