Selasa, 07 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala Madrasah Pimpin Apel Perdana di Tahun 2024

Kepala Madrasah Pimpin Apel Perdana di Tahun 2024

Humas, Mandupa.

Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. pimpin apel perdana di tahun 2024, Apel perdana tersebut dilaksanakan di halaman MAN 2 Palembang  pagi tadi, Senin (2/1). Apel perdana ini juga diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MAN 2 Palembang serta siswa/I MAN 2 Palembang.

Dalam amanatnya, Yusri menyapa seluruh siswa/I MAN 2 Palembang yang baru saja beraktifitas kembali setelah melaksanakan libur akhir semester Gazal. Yusri juga meminta kepada seluruh siswa/I MAN 2 Palembang di semester Genap tersebut buatlah suatu progress sebagai pelajar yang jauh lebih baik lagi.

“Khusus untuk siswa kelas XII, waktu belajar kalian di MAN 2 Palembang ini mungkin hanya hitungan bulan lagi jadi rajin dan tekunlah. Karena di semester ini juga kalian akan sibuk menentukan akan kemana kalian selanjutnya,”ujar Yusri.

“Untuk kelas X dan XI kesempatan kalian untuk mengukir prestasi di MAN 2 Palembang masih banyak, silahkan kejar prestasi sesuai dengan minat dan bakat yang kalian miliki. Jika di 2023 masih banyak hal yang belum kalian gapai, kejarlah di 2024 ini. Mari kita bersama-sama berbismillah untuk memulai semua aktifitas kita diawal tahun ini,”tambahnya.

Sebelum apel usai, Yusri berharap semoga di tahun 2024 ini MAN 2 Palembang lebih maju lagi, lebih banyak prestasinya, dan lebih berinovasi dalam segala hal. (am)