Senin, 13 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

SABET GELAR JUARA DI BRAWIJAYA UNIVERSITY KARATE CHAMPIONSHIP 2023

SABET GELAR JUARA DI BRAWIJAYA UNIVERSITY KARATE CHAMPIONSHIP 2023

Hari bahagia tak henti-hentinya datang bagi SMA Negeri 1 Puri. Pasalnya peserta didik ekstrakurikuler Karate berhasil membawa pulang piala di kejuaraan Brawijaya University Karate Championship 2023 Tingkat Nasional. Kejuaraan ini diadakan oleh Universitas Brawijaya dan berlangsung pada Jumat (10/11/2023) sampai Minggu (12/11/2023).

Bertempat di GOR Pertamina Universitas Brawijaya, tidak membuat semangat peserta didik SMA Negeri 1 Puri turun. Meski harus menempuh perjalanan panjang dikarenakan jarak yang cukup jauh, peserta didi SMA Negeri 1 Puri tetap semangat. Dibuktikan dengan melawan ratusan peserta, perwakilan SMA Negeri 1 Puri sukses membawa pulang kemenangan. Adapun 4 juara yang berhasil diraih adalah : 

  1. Zivanka Arda Viorensia (X-4) Juara 3 Kata Perorangan dan Juara 3 Kadet Kumite Putri
  2. Arif Tri Darmawan (XI-7) Juara 3 Kumite Junior Putra  
  3. Rifaldo Syahputra (XI-3) Juara 3 Kumite Junior Putra
  4. Nadhilah Putri S (XII MIPA 6) Juara 2 Kumite Senior Putri

Capaian yang diperoleh mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd selaku Kepala SMAN 1 Puri. Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd pada kesempatannya memberikan apresiasi secara simbolis dengan menyerahkan piala serta memberikan ucapan selamat kepada keempat peserta didik yang berhasil membawa pulang gelar juara dari ajang Brawijaya University Karate Championship 2023 Tingkat Nasional.