Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Program Tali Kasih, DWP Unpad Beri Bantuan kepada Petugas Kebersihan dan Keamanan

Program Tali Kasih, DWP Unpad Beri Bantuan kepada Petugas Kebersihan dan Keamanan

[Kanal Media Unpad] Dharma Wanita Persatuan atau DWP Universitas Padjadjaran menyelenggarakan kegiatan “Tali Kasih” berupa penyerahan bantuan kepada 76 petugas kebersihan dan keamanan di lingkungan Rektorat Unpad Jatinangor dan Dipati Ukur. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang Sosial Budaya DWP Unpad tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Bersama 2 Gedung Rektorat Unpad, Kamis (4/4/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Sosial Budaya Unpad Anita Yanyan mengatakan bahwa kegiatan Tali Kasih merupakan kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan pada saat bulan Ramadan.

Anita juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota DWP yang ikut serta mendukung pemberian bantuan ini. Anita berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi petugas kebersihan dan keamanan yang menerima.

“Semoga dana ini akan menjadi manfaat untuk yang menerima,” harap Anita.

Selanjutnya, Ketua DWP Unpad Reiva Arief mengatakan kegiatan pemberian bantuan bertajuk Tali Kasih ini merupakan sebuah apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh para petugas dalam menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungan Rektorat Unpad Jatinangor dan Dipati Ukur.

“Mohon jangan dilihat dari nominalnya, tetapi agar dilihat sebagai bentuk perhatian dan juga kerja sama yang baik dari Bapak Ibu sekalian yang turut berkontribusi dalam keseharian kegiatan di kampus Unpad yang kami cintai ini,” kata Reiva.

Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Unpad ini. Rektor berharap agar kegiatan Tali Kasih dapat memberikan kebahagiaan serta pesan melalui kegiatan tersebut dapat tersampaikan dengan baik.

“Penghargaan tulus dan terima kasih ini tolong diterima dan mohon didoakan bagi yang memberikan agar dilimpahkan rezekinya, bagi Unpad juga dilimpahkan rezekinya,” harapnya. (art)*