Kamis, 02 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Buka Bersama ULM dan PT Bandangan Tirta Agung

Buka Bersama ULM dan PT Bandangan Tirta Agung

Banjarmasin – Dalam rangka mempererat silaturahmi antara Universitas Lambung Mangkurat dengan PT. Bandangan Tirta Agung (BTA), Rektor ULM Prof. Dr. Ahmad Alim Bachri, SE., M.Si dan Direktur Utama PT. BTA Chendrawan Sugianto menggelar pertemuan buka puasa bersama pada Sabtu (30/3/2024). Acara ini dihadiri juga oleh para Wakil Rektor, Ketua dan Sekertaris Senat ULM, Dekan di lingkungan ULM, dan Ketua lembaga.

Pertemuan ini menjadi sarana untuk memperkuat hubungan kerjasama dan sinergitas yang sudah terljalin antara ULM dan PT. Bandangan Tirta Agung (BTA).

“Kita disini hanya ingin menjalin kembali mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas antara PT. BTA dengan Universiats Lambung Mangkurat yang selama ini sudah terjalin.” Ucap Chendrawan

Rektor ULM dalam sambutannya juga mengucap terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala bentuk kolaborasi yang sudah dilaksanakan selama ini dan berharap PT.Bandangan Tirta AGung akan menjadi perusahaan yang smeakin maju dan berkembang dan selalu  membersamai ULM.

“Mewakili Universitas Lambung Mangkurat sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada PT. Bandangan Tirta Agung dan pimpinan yang telah banyak sekali membantu Universitas Lambung Mangkurat dalam rangka pencapaian Kinerja ULM secara keseluruhan” Ucap Rektor ULM