Senin, 20 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rektor Dorong Disiplin Diri dalam Pertemuan Bersama Pejabat UIN STS Jambi

Rektor Dorong Disiplin Diri dalam Pertemuan Bersama Pejabat UIN STS Jambi

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi Prof. Dr. As’ad, memimpin pertemuan dengan seluruh dekan, direktur pascasarjana, dan kepala pusat bisnis, Kamis (2/05). Pertemuan ini diselenggarakan untuk mengevaluasi berbagai aspek, salah satunya peningkatan disiplin. Prof. As’ad menegaskan pentingnya disiplin dalam meningkatkan kualitas fakultas. “Disiplin harus dimulai dari diri sendiri, terlebih di lingkungan kampus, karena kita harus meningkatkan pelayanan administrasi akademik. Libur panjang Idul Fitri sudah usai, tetapi kehadiran karyawan dan pejabat di berbagai fakultas belum mencapai 100 persen,” ungkapnya di ruang rapat rektor.

Rektor menggarisbawahi bahwa disiplin diri bukan hanya tentang kehadiran fisik, tetapi juga kualitas kerja dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing. “Kehadiran di tempat kerja adalah kewajiban, namun lebih dari itu, kita perlu memastikan bahwa waktu yang dihabiskan di kampus benar-benar produktif,” ujar Prof. As’ad dengan tegas.

Selain itu, dalam pertemuan itu juga dibahas tentang persiapan kurban, hari raya Idul Adha 1445 H mendatang. Rektor mengharapkan dari setiap fakultas dapat melaksanakan kurban minimal satu ekor sapi.

Pertemuan diakhiri dengan kesepakatan dan komitmen untuk meningkatkan disiplin dan kualitas kerja di semua unit di UIN STS Jambi. (*)