Sabtu, 18 Mei 2024
Bimbingan Belajar

Pembukaan PIKK TK Karangturi 2022 Berlangsung Meriah

Pembukaan PIKK TK Karangturi 2022 Berlangsung Meriah

Pekan Ilmiah & Kewirausahaan Karangturi (PIKK) dibuka dengan meriah pada hari Senin, 21 Februari 2022. Acara berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dihadiri oleh siswa-siswi TK Karangturi dan peserta eksternal yang berasal dari seluruh Indonesia, baik dari Ungaran hingga Lampung.

Pembukaan PIKK 2022 dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan funday Monday TK Karangturi. Dalam acara pembukaan PIKK ditampilkan percobaan virtual yang dilakukan oleh siswa-siswi TK Karangturi. Selain itu,  ditampilkan pula percobaan sederhana dari perwakilan peserta eksternal

Kegiatan ini membuka wawasan anak-anak mengenai percobaan sederhana yang juga rutin dilakukan dalam kegiatan pembelajaran excited Friday TK Karangturi. Anak-anak diajak saling mengenal percobaan sederhana yang dilakukan teman dari seluruh Indonesia, ada peserta dari Ungaran hingga Lampung. Anak-anak juga diajak untuk bertanya-jawab mengenai percobaan sederhana yang ditampilkan ketika kegiatan funday monday. Di akhir kegiatan ini anak-anak diajak untuk mengunjungi website resmi PIKK melalui www.pekanilmiah.com.

~Tim PIKK TK Karangturi~