Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kasi Pengawasan Cabang Dinas Pendidikan wilayah III Pembinaan di Sekolah

Kasi Pengawasan Cabang Dinas Pendidikan wilayah III Pembinaan di Sekolah

Jalannya roda kegiatan belajar mengajar di sekolah akan berjalan dengan maksimal dan sempurna di tentukan oleh banyak faktor. Faktor penentu keberhasilan dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) bisa dari faktor eksternal maupun internal sekolah. Tidak juga dapat di pungkiri faktor penentu lancarnya KBM ini bermuara pada prestasi siswa di sekolah ini.

Agar semua kegiatan yang dilakukan maupun kegiatan yang akan datang dapat berjalan sesuai dengan standar yang sudah di buat dalam program, maka perlu evaluasi dalam setiap penyelenggaraannya. Pada Hari Rabu Tanggal 27 Juli 2022 Kasi Pengawasan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Bapak H. M. Nurdin, SPd, MPd berkesempatan berkunjung ke SMA Negeri 2 Tambun Selatan untuk mengadakan Pembinaan dan koordinasi program sekolah dan juga melakukan diskusi terhadap program-program unggulan di sekolah ini.

Pada kesempatan ini hadir Bapak Kepala Sekolah yaitu Bapak Drs. Anung Edy Purwanto, MPd dan semua wakil kepala sekolah. Pertemuan dengan Kasi Pengawasan merupakan ajang diskusi dan koordinasi semua program yang ada di sekolah serta membahas juga kebijakan pendidikan di wilayah III.

Penting sekali secara berkala dan rutin mengadakan pertemuan seperti ini dalam rangka menjaga dan mengevaluasi program yang terutama berkaitan dengan lancarnya kegiatan belajar mengajar serta jalur prestasi yang akan dicapai oleh sekolah dalam masa yang akan datang. (AA)