Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Fakultas Hukum Unhas Masa Bakti 2022-2026

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Fakultas Hukum Unhas Masa Bakti 2022-2026

Dharma Wanita Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin menggelar acara serah terima jabatan Dharma Wanita Fakultas Hukum Unhas Masa Bakti 2022-2026. Kegiatan berlangsung pada pukul 09.00 Wita di Baruga Baharuddin Lopa, Fakultas Hukum Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis (11/8).

Jabatan Ketua Dharma Wanita Hukum Unhas diserahterimakan dari Dra. Amriana Syamsuddin Muchtar, M.M., (Ketua Dharma Wanita Fakultas Hukum Unhas Masa Bakti 2018-2022), kepada Dr. Hj. Andi Nurmawati Hamzah Halim, S.H., M.H., (Ketua Dharma Wanita Fakultas Hukum Unhas Masa Bakti 2022-2026).

Mengawali kegiatan, Dra. Amriana Syamsuddin Muchtar dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi bagian dari dharma wanita di lingkup Unhas sangat berbeda dengan kelompok persatuan yang lain. Menurutnya, di Unhas para pengurus bisa lebih bebas berekspresi, berkarya, dan mengemukakan pendapat.

“Sangat seru menjadi bagian dari dharma wanita Unhas dengan kekompakan dan kebersamaan yang terjalin antar anggota sangat memberikan kesan yang lebih baik. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan, sehingga kita bisa bersama-sama menyelesaikan tanggung jawab melalui berbagai program kegiatan,” jelas Dra. Amriana.

pada kesempatan yang sama, Dr. Hj. Andi Nurmawati Hamzah Halim turut menyampaikan ungkapan terima kasih telah diterima menjadi bagian dari keluarga besar Dharma Wanita Fakultas Hukum Unhas. Diharapkan seluruh program kerja yang berjalan sesuai dengan tujuan dan harapan bersama.

“Saya mohon bimbingan serta arahan dari setiap pengurus agar kita dapat bersama-sama menjalankan program kerja untuk terus bersinergi memberikan kontribusi terbaik. Untuk itu diharapkan kita dapat saling menjaga hubungan yang baik dan menjaga kekompakan,” kata Dr. Hj. Andi Nurmawati.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Unhas Hj. Hartati Tamti Jamaluddin Jompa, S.T., M.Si., turut hadir memberikan dukungan serta motivasi kepada segenap pengurus. Dirinya berharap peran para istri dapat memberikan inspirasi serta dukungan kepada suami dalam menjalankan tanggung jawabnya bagi pengembangan Unhas.

“Melalui acara serah terima ini, kita harapkan dharma wanita Faperta Unhas dapat memberikan nilai positif dan program kerja yang dilaksanakan dapat sejalan dan sesuai dengan visi misi dengan menjaga profesionalitas masing-masing penguru,” jelas Ny. Hartati.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Hamzah Halim, SH, MH, M.A.P., turut memberikan ucapan terima kasih serta semangat kepada para pengurus. Seluruh rangkaian acara berlangsung lancar hingga dan dilanjutkan dengan foto bersama. (*/dhs)

Editor : Supratman