Minggu, 05 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Video Dokumentasi Visitasi Akreditasi

Video Dokumentasi Visitasi Akreditasi

Pelaksanaan Visitasi Akreditasi MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang telah sukses dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 8-9 Agustus 2022. Para tim akreditasi dan civitas madrasah telah berupaya dan bekerja maksimal untuk mendapatkan nilai terbaik.

Atas nama kepala madrasah kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang telah mensukseskan pelaksanaan akreditasi perdana MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang. Semoga semuanya dicatat sebagai ibadah yang diterima oleh Allah. Dan semoga MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang mendapatkan nilai terbaik dengan predikat A (Unggul) sesuai harapan kita bersama.

Kami juga mohon maaf kepada tim asesor BAN S/M Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Chusnul Chotimah, M.Ag dan Dra. Endang Widiati, M.Pd jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama di Lumajang khususnya saat proses Akreditasi di MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul. Semoga bunda berdua senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dan keberkahan dalam menjalankan tugas dan amanah yang begitu berat. Amin Ya Rabbal Alamin