Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Alhamdulillah, Uambn-bk Mts Nurul Iman Berjalan Lancar

Alhamdulillah, Uambn-bk Mts Nurul Iman Berjalan Lancar

Cibaduyut (INMAS Kota Bandung)
Kepala MTS Nurul Iman, H. Shofwan Aly, M.Pd.I mengucapkan rasa syukurnya saat sesi terakhir pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) di madrasahnya berakhir dengan lancar dan tanpa kendala, Jum’at (22/3/2019). “Alhamdulillah, sampai hari terakhir UAMBN-BK MTs Nurul Iman berjalan lancar.” ungkap Shofwan Aly
Shofwan Aly di ruang kerjanya mengungkapkan kepada Humas Kota Bandung bahwa pelaksanaan UAMBN dengan 100% menggunakan komputer baru dilaksanakan tahun ini, sehingga sangat wajar dirinya sempat khawatir pelaksanaan UAMBN–BK ada gangguan.

Pada pelaksanaan liputan ini, Humas Kota Bandung juga berkesempatan sebelumnya meninjau langsung dari luar ruangan ujian saat para siswa menyelesaikan soal-soal. Dengan didampingi langsung Bapak Shofwan Aly, kami ikut memastikan pelaksanaan UAMBN-BK berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Monitoring dan evaluasi diakhiri dengan berdialog langsung dengan para panitia pelaksana UAMBN terkait dengan pelaksanaan UAMBN-BK.

Shofwan Aly menginformasikan bahwa pelaksanaan UAMBN-BK di MTs Nurul Iman Kota Bandung Tahun Pelajaran 2018/2019 diikuti oleh 301 siswa. Ruangan yang digunakan sebanyak tiga ruangan dengan menggunakan tiga server dan satu cadangan dengan klien berjumlah 75 unit.

Kontributor: Agus Saparudin
Dilasir dari: https://jabar.kemenag.go.id/portal/read/alhamdulillah-uambn-bk-mts-nurul-iman-berjalan-lancar