Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Mts Nurul Iman Berangkatkan Siswa Terbaik

Mts Nurul Iman Berangkatkan Siswa Terbaik

Bekasi, Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat menggelar Ajang Kompetisi Olah Raga dan Seni Madrasah atau yang lebih akrab disebut Aksioma 2019 yang berlangsung selam dua hari, Selasa-Rabu (19-20/2019) di Asrama Haji Embarkasi Jl. Kemakmuran No. 72 Bekasi.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Kementerian Agama Jawa Barat Drs. H. A. Buchori, M.M. mengusung tema “Unggul dan bermartabat dalam berprestasi”. Selasa (19/02) pagi.

Dalam ajang dua tahunan ini MTs Nurul Iman memberangkatkan Siswa terbaiknya di bidang MTQ yang sebelumnya telah bertanding di tingkat Kota Bandung pada Minggu (26/01) di Pondok Pesantren Nurul Iman, Jl. Terusan Cibaduyut, GG. TVRI IIIIklan Layanan Masyarakat

Kesiswaan Mts Nurul Iman. Imam Zaenuri S.Pd menyebutkan bahwa untuk tahun ini MTs Nurul Iman berhasil lolos ke tingkat Jawa Barat hanya pada Cabang MTQ. Namun pihaknya menyebutkan, meskipun hanya Cabang MTQ. MTs Nurul Iman mendukung penuh aksioma 2019 semua kontingen dari Kota Bandung.
“Kami, mendukung penuh para atlet kontingen Kota Bandung. Karena ini bukan hanya mewakili satu Madrasah saja, akan tetapi satu Kota. Kota Bandung.” papar pria yang akrab di sapa Pak Zen ini.

Iapun menambah bahwa pihak sekolahpun memberangkatkan siswa terbaiknya di bidang MTQ atas Nama Fajar Arifal Hamzah.

“Fajar ini siswa terbaik kami, semoga bisa jadi yang terbaik pula ditingkat provinsi. Kamipun mohon doa dari semuanya.” Tutupnya

Kegiatan Aksioma tingkat Jawa Barat ini rencananya akan ditutup Rabu (20/2) di Aula Asrama Haji Bekasi sekaligus penguman para Juara.

Sumber : https://ltnnujabar.or.id/mts-nurul-iman-berangkatkan-siswa-terbaik/