Jumat, 17 Mei 2024
Bimbingan Belajar

Diklat Ar Risalah Padang Menjadi Narasumber Workhshop Pembina Asrama di Pasamab Barat

Diklat Ar Risalah Padang Menjadi Narasumber Workhshop Pembina Asrama di Pasamab Barat

Pasaman Barat, Ar Risalah – Tim Diklat Yayasan Waqaf Ar Risalah tiba di SMP IT Al Kahfi Pasaman Barat pada pukul 09.30 wib, Selasa (03/01/23). Kedatangan tim Diklat Yayasan Waqaf Ar Risalah Padang di SMP IT Pasaman Barat ini untuk menjadi narasumber pada workshop pembina asrama. Dalam workshop yang mengusung tema “Good Habit for Character” tersebut digelar pada Rabu hingga Kamis mendatang (03-04/01/23).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Diklat HRD Yayasan Waqaf Ar Risalah ustadz Ali Usman, S.Si., M.Pd yang juga merupakan guru penggerak kota Padang hadir langsung memimpin rombongan tim Diklat yang menjadi narasumber workshop di SMP IT Al Kahfi Pasaman Barat. Dalam hal ini, tim terdiri dari Kepala Pengasuhan Putri Perguruan Islam Ar Risalah ustadzah Sri Rahayu Ningsih, S. Hum. Kemudian juga turut hadir Co Fasilitator Diklat HRD Yayasan Waqaf Ar Risalah yang juga merupakan pembina asrama Perguruan Islam Ar Risalah Padang ustad Abdullah Azzam, S.Thi dan ustadzah Neneng Isnaniah, S.Hum.

“Alhamdulillah, Allah berikan kesempatan belajar dan berbagi dengan pembina asrama SMP IT Al Kahfi Pasaman Barat.” Ungkap ustadz Ali Usman, S.Si., M.Pd

Sebagai sekolah berasrama, khususnya SMP dan MAS Perguruan Islam Ar Risalah memiliki perhatian yang sangat besar terhadap program keasramaan. Hal ini ditunjukkan dengan dibentuknya unit atau bagian Pengasuhan Putra dan Putri Perguruan Islam Ar Risalah dengan menyiapkan pembina asrama yang terlatih. Dalam hal ini, Diklat HRD Yayasan Waqaf Ar Risalah telah melakukan pelatihan yang berkelanjutan kepada seluruh pembina asrama di Pengasuhan Putra dan Putri Perguruan Islam Ar Risalah Padang.

Perguruan Islam Ar Risalah kerap menerima kunjungan studi banding program keasramaan dari berbagai sekolah di Indonesia. Selain itu, Diklat HRD Yayasan Waqaf Ar Risalah juga berulang kali diundang menjadi narasumber keasramaan diberbagai daerah.

========
INFO PPDB Perguruan Islam Ar Risalah
SD – MA

Pendaftaran SD Quran Perguruan Islam Ar Risalah :
https://ppdb.arrisalah.sch.id/#/register

Ar Risalah Padang
http://ppdb.arrisalah.sch.id
????
Wafi : 082169815584
Rafif : 082285301615

Ar Risalah 2 Pesisir Selatan
http://ppdb2.arrisalah.sch.id
????
Hotline : 0823-7128-6377
Evan : 0812-6619-8378

arrisalahkeren

ayomasukarrisalah

ppdbarrisalah

perguruanislamarrisalah