Senin, 20 Mei 2024
Pondok Pesantren

Selamat Bertugas Kepala Ra Dan Mi Modern Sahid

Selamat Bertugas Kepala Ra Dan Mi Modern Sahid

Pondok Pesantren Sahid – Bertempat di Serambi Kiri lantai 1 Masjid Sadaniya Al Munawarah, Pimpinan Harian Pondok Pesantren Modern Sahid al Ustad Muhammad Luqman, S.Pd.I disaksikan oleh Direktur Eksekutif Yayasan Wakaf Sahid Husnul Khatimah Bapak Drs. KH. Ahmad Sadjid Zaen, MM beserta pengurus Yayasan lainnya dan para manajemen pesantren melantik Kepala RA dan MI Modern Sahid Masa Jabatan 2021 – 2025. Kepala RA Modern Sahid diamanahkan kepada ustadzah Ririn Suhardini, S.Pd.I menggantikan Kepala RA Modrlern Sahid sebelumnya ustadzah Fenny Tsamrotuddua, S.Pd.I, sementara Kepala MI Modern Sahid masih dijabat oleh incumbent yaitu ustad Mukhlish Djuweni, S.Th.I yang melanjutkan jabatannya di periode ke 2 selama empat tahun ke depan.

Kabid Kepegawaian Pondok Pesantren Modern Sahid membacakan surat keputusan Ketua Umum Yayasan Wakaf Sahid Hunsul Khatimah No 065/Ketum-YWSHK/Kpts/VII/2021 dan No 067/Ketum-YWSHK/Kpts/VII/2021 tentang pelantikan Kepala RA dan MI Modern Sahid masa jabatan 2021 – 2025, setelah itu berita acara pelantikan ditanda tangani oleh Pimpinan Harian PPMS dan Kepala RA dan MI Modern Sahid yang baru dilantik tersebut.

Pimpinan Harian PPMS dalam arahannya menyampaikan bahwa tanggung jawab para kepala sekolah saat ini sangat berat karena keadaan saat ini yang tentunya berbeda jauh dengan empat tahun yang lalu. Sebagaimana diketahui bahwa saat ini bangsa kita sedang dilanda pandemi Covid-19 sehingga berdampak kepada proses pembelajaran siswa khususnya tingkat RA dan MI. Maka Pimpinan Harian menekankan agar para kepala sekolah harus kreatif dan inovatif dalam proses pembelajaran tersebut termasuk dalam promosi dengan digital marketingnya, lanjutnya lagi.

Untuk itu, demi mewujudkan pendidikan yang berkualitas di RA dan MI Modern Sahid, perlu kiranya lembaga pendidikan meningkatkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki agar bisa bersaing dengan RA dan MI se-Kabupaten Bogor bukan hanya di kecamatan Pamijahan saja. Karena dari segi fasilitas dan sarana, RA dan MI Modern Sahid memilikinya tinggal fokus ke pengembangan kurikulumnya. Maka pola out of the box perlu dilakukan oleh para kepala sekolah.

Diakhir sambutan, Pimpinan Harian PPMS mengucapkan selamat atas pelantikan hari ini dan selamat bertugas untuk empat tahun ke depan semoga tidak ada kendala kendala dalam memajukan sekolah serta keaktifan dalam berkomunikasi baik internal maupun eksternal, pungkasnya lagi

Hadir dalam acara pelantikan tersebut jajaran manajemen Pondok Pesantren Modern Sahid yaitu diantaranya Kepala MTs Sahid Ustad R. Jaja Jumhana, S.Pdi, Wakil Kepala Sekolah SMK Sahid Ibu Anita Suprapti, ME, Kabid. Kepengasuhan Ustad Jahidi, S.Pd.I, Kabid. Keuangan Ibu Harti Nurcahyani, SE, Kabid. Kepegawaian Bapak Heriyanto, SE, Kabid. Sarpras Bapak Pujianto dan seluruh dewan guru dan staf dari unit RA dan MI Modern Sahid.

Acara ditutup dengan tausiyah dan doa oleh Bapak Direktur Eksekutif Yayasan Wakaf Sahid Husnul Khatimah kemudian dilanjutkan sesi foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

#SelamatBertugasKepalaRAdanMI