Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Gebyar Vaksin Covid -19

Gebyar Vaksin Covid -19

Tangerang,- Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya melakukan penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona atau yang disebut COVID-19 secara dini, penanganan pencegahan itu dilakukan melalui vaksinasi massal siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Tangerang. 

Dalam pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 1 Pasar Kemis, Sekda yang juga Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang  meninjau langsung, mulai dari pendaftaran, screning kesehatan, hingga protokol kesehatan jaga jarak sampai dengan observasi menunggu sertifikat vaksin. 

“Selain vaksinasi siswa/siswi, kita (Pemkab) tetap melaksanakan vaksinasi usia 19 tahun ke atas hingga lansia di 44 Puskesmas secara berkala,” jelas Sekda. 

Yang mengikuti vaksinasi diantaranya SMPN 1 Pasar Kemis sebanyak 791 orang, SMPN 2 Pasar Kemis 100 orang, SMPN 3 Pasar Kemis 126 orang, SMPN 4 Pasar Kemis 82 orang, SMPN 5 Pasar Kemis 101 orang dan SMPN 7 Pasar Kemis 357 orang. dikutip dari https://tangerangkab.go.id/detail-konten/show-berita/4418

Menindaklanjuti Vaksinasi Pelajar maka SMPN 5 Pasarkemis berkontribusi menjadi Tuan Rumah pelayanan Vaksin untuk pelajar SMPN 5 Pasarkemis yang masuk daftar usulan vaksin. pada 10 Agustus 2021 dilakukan vaksin pertama.

Ayo segera Vaksin untuk Sehat Negeriku!!!