Sabtu, 18 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Sambutan Hangat Keluarga Besar SMP NEGERI 1 TASIKMADU

Sambutan Hangat Keluarga Besar SMP NEGERI 1 TASIKMADU

Holla #SKETers!!
yang berbahagia semoga sehat dan selalu semangat, ya!

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua anugerah senantiasa diberikan kepada kita semua, hingga majalah yang kita tunggu-tunggu berhasil rilis. Karna berkat rahmat dan karunia-Nya terbitlah edisi perdana Majalah Sekolah dengan tajuk “Mengepakkan Sayap Kreativitas melalui Goresan Tinta” ini akhirnya rilis.

Tak lupa juga, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Tasikmadu Karanganyar Drs. Surono, M.Pd., serta kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang sudah mendukung penerbitan perdana majalah ini. Berkat dukungan semua pihak yang terlibat, majalah sekolah edisi perdana ini bisa terselesaikan secara lancar dan terbit dengan baik. Majalah ini tentu masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu, kami selaku tim redaksi selalu membutuhkan saran dan masukan dari semua pembaca. Kami juga membuka diri untuk masukan yang membangun dari rekan- rekan agar mading sekolah ini terus berkembang ke arah yang lebih baik ke depannya.

Harapan kami, “Majalah SKETSA” ini bisa menjadi tempat bertukar wawasan, memperluas pengetahuan serta membuka pikiran kita semua dalam hal berbagi informasi terkini yang bermanfaat bagi kita semua.

Salam SKETSA.