Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Peserta Teater Tampil Maksimal Di Hari Ke 2 UNICOM

Peserta Teater Tampil Maksimal Di Hari Ke 2 UNICOM

Humas, Mandupa.

Pada hari kedua, MAN 2 Palembang kembali melanjutkan acara UNICOM. Ekskul seni cabang teater memulai lombanya hari ini pada pukul 08.00 WIB tepatnya di halaman MAN 2 Palembang (27/10) Acara dibuka oleh dua orang MC dari tim teater MAN 2 Palembang. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan puisi dari sanggar seni MAN 2. Palembang. Lomba teater merupakan salah satu cabang perlombaan dari kegiatan UNICOM 2023.

Peserta lomba teater dari berbagai sekolah begitu antusias mengikuti perlombaan tersebut, mereka menggunakan kostum dan property sesuai dengan cerita yang mereka bawa. Terdapat tiga orang yang menjadi juri pada perlombaan ini yaitu, Naya Allendelond, Muhammad Al Choir dan Yastitia. Lomba teater ini dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pagi dan siang.

“Untuk seluruh peserta lomba UNICOM selamat berkompetisi, selamat bersaing. Semoga kalian membawa hasil yang terbaik untuk masing-masing sekolah/madrasah kalian. Jadikanlah UNICOM ini sebagai ajang kompetisi bersaing dengan sehat, menciptakan pengalaman baru dari berbagai peserta dan sekaligus menjalin silaturahmi bersama teman-teman dari sekolah lainnya,”ujar Naya.

 Ada 6 sekolah yang tampil pada sesi pagi ini. Berikut 6 sekolah yang tampil pada pagi hari ini :

1. SMA Plus N 17 Palembang

2. MAN 1 Palembang

3. SMAN 3 Palembang

4. MAN 3 Palembang

5. SMK N Sumsel Palembang

6. SMK N 5  Palembang

Setiap setelah selesai penampilan teater salah satu peserta dari setiap yang mengikuti lomba teater di berikan cindramata sebagai kenang-kenangan dari MAN 2 Palembang. Setelah semua perlombaan selesai acara dilanjutkan dengan penampilan beatbox dan band sebagai hiburan dari MAN 2 Palembang. Usai shalat Jumat perlombaan dilanjutkan hingga pukul 16.00 wib. (TJP NA/AM)