Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

PKKS OLeh Pengawas Disdik Provinsi Kepulauan Riau

PKKS OLeh Pengawas Disdik Provinsi Kepulauan Riau

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah atau lebih disingkat dengan (PKKS) merupakan kegiatan rutinitas tahunan untuk menilai Kinerja dari Kepala Sekolah, karena Kepala Sekolah yang professional dapat merumuskan sebuah mutu lulusan dari sekolah yang dipimpinnya.

Kinerja kepala sekolah adalah hasil kerja yang dicapai kepala sekolah dalam melaksanakan tugas pokok, fungsi, dan tanggung jawabnya dalam mengelola sekolah yang dipimpinnya. Itulah yang melatarbelakangi adanya agenda tahunan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Selatan yaitu PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah).

Pada tanggal 22 November 2023, di Ruang Rapat SMKN 3 Tanjungpinang dilakukan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang di Ketua Oleh Koordinator Pengawas Disdik Provinsi Kepri sekaligus Sebagai Pengawas Pembina SMKN 3 Tanjungpinang yaitu Bapak Dr. Syamsul Bahri, M.Pd.

Kegatan Berjalan Dengan lancar dan sesuai dengan funsinyag berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1 Tahun 2023, bertugas sebagai pendamping sekolah Binaan.