Jumat, 17 Mei 2024
Bimbingan Belajar

STEI Ar Risalah Sumbar Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

STEI Ar Risalah Sumbar Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar Risalah Sumatera Barat (Sumbar) berhasil meraih akreditasi prediket “baik” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Hal tersebut tertuang dalam surat keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, Bapak Prof. Ari Purbayanto, Ph.D., Nomor 1008/SK/BAN-PT/Ak/PT/XI/2023 tanggal 28 November 2023.

Ketua STEI Ar Risalah Sumbar, Ustaz Dr. H. Sudarman, S.Hum., M.A., bersyukur atas capaian tersebut.

“Alhamdulillah. Capaian akreditasi ini bisa terwujud berkat kerja keras seluruh civitas academica STEI Ar Risalah Sumbar,” ujarnya, Senin (4/12/2023).

“Kerja keras ini dimulai dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang telah bersinergi dalam membangun budaya akademik yang konstruktif di kampus,” imbuhnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, termasuk kepada Yayasan Waqaf Ar Risalah yang menaungi perguruan tinggi di Kota Padang itu.

“Ini merupakan kebanggaan bagi keluarga besar STEI Ar Risalah Sumbar. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh civitas academica agar bisa menjadikan STEI sebagai kampun yang lebih maju dan unggul lagi,” sebut Ustaz Sudarman. [fru]