Senin, 06 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

SMA Negeri 1 Pandaan Bersinar di Ajang SMA Awards 2023

Kamis (30/11/23), siswa-siswi SMA Negeri 1 Pandaan meraih penghargaan gemilang di Dyandra Convention Center, Surabaya, dalam ajang perlombaan SMA Awards 2023. SMA Awards merupakan kompetisi yang diikuti oleh siswa dari berbagai SMA se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Jawa Pos. Ajang perlombaan ini menjadi platform bagi siswa-siswi untuk menyalurkan minat dan bakat mereka serta mengembangkan potensi yang dimilikinya.

Dalam kompetisi ini, SMA Negeri 1 Pandaan mengukir prestasi mengesankan dengan membawa pulang 5 piala, yang menunjukkan peningkatan prestasi dari tahun sebelumnya. Prestasi yang diraih mencakup berbagai kategori, antara lain:

– Cabang Renang Putra (Juara 1) :

  • Reyhan Ardhianata

– Cabang Solo Vokal Putra (Juara 1) :

  • Syah Azka Ahmad

– Cabang Karate Putra Kategori Kata (Juara 2) :

  • Victor Belva Ananta Nurrachman

– Cabang Karate Putri Kategori Kata (Juara 2) :

  • Nur Aziza

– Cabang Vocal Group (Juara 3)

  1. Silva Isythar Pramitha Lastianum
  2. Jovita Anggraeni
  3. Theodora Makayla A. A. S.
  4. Gabriel Rere Purnomo
  5. Kezia Vallery Laudya Harefa
  6. Ardhika Puguh Pangestu
  7. Syah Azka Ahmad
  8. Ni Made Dyah Ayu Kencana Wungu
  9. Allycia Zakeysha Normayanti P.

SMA Negeri 1 Pandaan berpartisipasi dalam beragam cabang lomba, mancakup Desain Poster, Renang Putra, Fotografi, Komik Strip, Menyanyi Solo Putra, Menyanyi Solo Putri, Volly Putra, Volly Putri, Storytelling, Karate Putra, Karate Putri, Traditional Dance, Bulu Tangkis Putra, Vokal Grup, Futsal, Robotik, Duta Pelajar Putra, Duta Pelajar Putri, Debat Bahasa Inggris, OSIS Eksis, Cerdas Cermat Kebangsaan, dan Cipta Puisi. Setiap persiapan dalam kompetisi ini, dilakukan dengan penuh dedikasi serta semangat juang yang mencerminkan keinginan bersama untuk mengukir prestasi yang membanggakan bagi SMA Negeri 1 Pandaan.

Reporter : Ghaniya Ammara Hermawan