Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Buka Bersama Rektor Dengan Organisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan

Buka Bersama Rektor Dengan Organisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan

 

 

Humas UIN SUTHA – Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi mengundang Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Kota Jambi buka bersama di rumah dinas, Selasa (02/04).

Kegiatan ini diawali dengan dzikir dan tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Dr. Sayidina Utsman El Quraish, M.Fil kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Prof. Dr. Asad, M.Pd selaku tuan rumah.

Pada saat menyampaikan sambutan, Rektor menyampaikan bahwa salah satu harapan mengundang saudara-saudara untuk hadir pada kegiatan buka bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi sekaligus selalu saling mendoakan dalam hal kebaikan.

“Dengan pertemuan dan silaturahmi kita hari ini, diharapkan bisa kita manfaatkan untuk saling bertukar pikiran,” ucap Rektor.

Selanjutnya kegiatan ini diisi dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Dr. H. Helmi, M.Pd, Dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Selain para pengurus Ormawa dan OKP, terlihat turut hadir para alumni UIN STS Jambi yang saat ini telah berkarir di pemerintahan dan menjadi tokoh masyarakat di Jambi.

Setelah buka bersama, para undangan dari Ormawa dan OKP melaksanakan salat maghrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama. (*)