Senin, 20 Mei 2024
Perguruan Tinggi

BEM SCU Lakukan Inventarisasi II

BEM SCU Lakukan Inventarisasi II

Kegiatan Inventarisasi II ini adalah kegiatan melengkapi barang perlengkapan yang belum terdata pada kegiatan Inventarisasi I dan membeli Pakaian Dinas Harian untuk menunjang kerja BEM SCU selama satu periode. Kegiatan ini dilakukan se-awal mungkin saat fungsionaris sudah ditetapkan, agar dalam melaksanakan berbagai kegiatan BEM SCU, anggota fungsionaris dapat menggunakan sarana dan prasarana.

Kegiatan diawali dengan mendata ukuran Pakaian Dinas Harian dari semua fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa SCU. Setelah melakukan pendataan ukuran, Bendahara mulai mencari vendor dan melakukan pesanan. Adapun hal lain yang dilakukan untuk melengkapi barang yaitu dengan membeli tinta printer, yang berfungsi untuk menunjang kegiatan surat menyurat BEM SCU.

Setelah kegiatan Inventarisasi II dilakukan, hal ini memudahkan seluruh fungsionaris dalam menggunakan printer dalam ruangan BEM SCU serta memakai Pakaian Dinas Harian melaksanakan kegiatan. Untuk menjaga printer tetap berfungsi dengan baik, para fungsionaris dihimbau untuk mengembalikan ke tempat semula.