Senin, 20 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Kembangtaru Aji Dahayu 2024

Kembangtaru Aji Dahayu 2024

KEMAYU 2024 merupakan proker pertama dari UKM Seni Kembangtaru, kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 27 April 2024 di Teater Thomas Aquinas Universitas Katolik Soegijapranata.

UKM Seni Kembangtaru mengadakan kegiatan Kembangtaru Aji Dahayu dengan tema Get Your Beautiesn. KEMAYU  salah satu program kerja UKM seni Kembangtaru yang bertujuan untuk memfasilitasi UKM dan UKMF di SCU yang bergerak di bidang pertunjukan untuk dapat belajar makeup atau tata rias wajah dari ahlinya (beauty class). Kegiatan ini tidak dipungut biaya bagi perwakilan UKM atau UKMF yang memiliki undangan ini. Selain itu, Kemayu juga membuka untuk umum yang ingin mengikuti kegiatan beauty class.

Kegiatan ini tidak dipungut biaya bagi perwakilan UKM atau UKMF yang memiliki undangan ini. Selain itu, Kemayu juga membuka untuk umum yang ingin mengikuti kegiatan beauty class.

Bintang  tamu yang mengajarkan makeup dari kegiatan Kemayu adalah MUA Amega Makeup, ia merupakan alumni dari Universitas Katolik Soegijapranata. Kembangtaru mengundang Amega Makeup karena sudah ekspert dalam bidang makeup dan sudah memiliki banyak pengalaman mengajar make up. Dari kegiatan ini, banyak ilmu dan teknik yang bermanfaat yang diberikan Amega Makeup untuk para peserta, sehingga diharapkan dapat diterapkan oleh peserta.