Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

1 Orang Siswa MAN 2 Palembang Wisuda Tahfidz 27 Juzz

1 Orang Siswa MAN 2 Palembang Wisuda Tahfidz 27 Juzz

Humas, MANDUPA.

1 (Satu) orang siswa MAN 2 Palembang atas nama Imada Baisissalam telah mengikuti wisuda tahfidz  yang dilaksanakan oleh pondok pesantren Al-Quran Putra Jami’atul Qurro’, pelaksanaan wisuda tersebut dilaksanakan di ballroom hotel swarna dwipa Palembang pada tanggal 16 Desember 2021 yang lalu. Imada mengikuti wisuda tahfidz 27 juzz , saat ini Imada duduk di kelas XI IPA 5. Mendengar hal tersebut Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. sangat mengapresiasi atas apa yang telah dicapai siswanya, Senin (20/12).

“Alhamdulillah selamat untuk Imada karena telah wisuda tahfidz juzz 27, semoga suatu saat nanti dapat menjadi hafidz yang terbaik dan membanggakan semua orang, teruslah menghapal Al-Quran karena selain mendapat pahala, kita juga akan mendapat banyak manfaatnya,”ujar Hj. Rusmala.

Selain itu juga, Imada mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, keluarga, dan seluruh warga MAN 2 Palembang atas doa dan dukungannya selama ini.

“Terima kasih untuk semuanya, terima kasih pembimbing yang selalu mengingatkan saya untuk selalu menyetor hapalan sehingga saya dapat mengikuti wisuda tahfidz 27 juzz, wisuda tahfidz ini saya persembahkan khusus untuk kedua orang tua saya yang tak henti-hentinya selalu mendidik saya ketika di rumah dan terima kasih juga untuk guru di MAN 2 Palembang yang selalu mendidik saya ketika di Madrasah,”ungkapnya.

“Semoga suatu saat nanti saya dapat memberikan yang lebih baik lagi, saya hanya meminta doa dan dukungan dari orang-orang yang saya sayangi,”harap Imada. (am)