Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala MAN 2 Palembang Hadiri Penanda Tanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Kepala MAN 2 Palembang Hadiri Penanda Tanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Humas, MANDUPA.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. menghadiri penanda tanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja di ruang media center Kantor Kementerian Agama Kota Palembang, Rabu (5/1). Penandatanganan pakta integritas ini langsung di tanda tangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang H. Deni Priansyah dan disaksikan langsung oleh Kasubbag TU , Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah sekota Palembang, dan Kepala KUA Kecamatan di lingkungan Kementerian Agama Kota Palembang berdasarkan instruksi surat dengan nomor : 009/Kk.06.05.04/PP.00/01/2022.

“Alhamdulillah kegiatan acara penanda tanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja semuanya berjalan dengan lancar, semoga di tahun 2022 ini semua kinerja kita meningkat untuk menjadi lebih baik lagi dan semoga saya sebagai Kepala Madrasah dapat terus amanah dalam menjalankan tugas aamiin,”ungkapnya.

“Semoga kinerja kita semua baik ASN maupun non ASN di tahun 2022 ini dapat lebih meningkat menjadi jauh lebih baik dan dapat memberikan inovasi-inovasi yang bagus,”tambahnya.

Setelah pakta integritas dan perjanjian kinerja telah ditanda tangani oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang kemudian diserahkan kepada Kepala Madrasah dan KUA masing-masing satker dan di dokumentasikan. (am)