Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Rayakan Kemerdekaan RI dengan Berbagai Lomba

MAN 2 Palembang Rayakan Kemerdekaan RI dengan Berbagai Lomba

Humas, Mandupa.

Menyambut kemerdekaan Republik Indonesia, MAN 2 Palembang merayakannya dengan berbagai macam perlombaan. Adapun macam-macam perlombaan yang diadakan di MAN 2 Palembang adalah lomba menghias nasi goreng untuk seluruh guru dan pegawai, lomba kelereng, memindahkan bola, lomba memindahkan bendera, lomba makan kerupuk, lomba cover lagu kemerdekaan, lomba cipta puisi, dan lomba pembaca proklamasi.

 Perlombaan merayakan hari kemerdekaan RI ini dilaksanakan hanya satu hari, Rabu (16/8) dan dibuka secara langsung oleh Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi yang diikuti seluruh warga MAN 2 Palembang.

“Marilah kita jadikan momen perlombaan merayakan HUT Ke-77 RI ini dengan saling menjaga kekompakan bersama, mempererat tali silaturahmi, merefreshing pikiran sejenak dari berbagai pekerjaan. Jangan terlalu dipikirkan soal menang atau kalah, yang terpenting partisipasi kita semua untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia,”ujarnya.

“Selamat bertanding, jangan lupa tegakkan suportifitas. Semoga kegiatan kita pada hari ini diberi kelancaran oleh Allah SWT, aamiin,”tambahnya. (am)