Rabu, 22 Mei 2024
Sekolah Dasar

Selamat Dan Sukses, Calon Hafiz Dan Hafizah

Bismillah. Alhamdulillahi Rabbi Al ‘Alamiin, tak ada kalimat yang lebih pantas untuk kita ucapkan selain memuji Allah Subhanahu wa Ta’ala, Rabb semesta alam, atas limpahan nikmat yang tiada hentinya. Shalawat beriring salam kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Salam yang kita berupaya untuk selalu tegar di bawah naungan sunnahnya.

 

Alhamdulillah, kegiatan pembelajaran tahun 2019/2020 telah usai. Taman Tahfidz Anak Al Wahdah telah meluluskan 53 santri pada jenjang KB (Kelompok Bermain) dan TK (Taman Kanak-Kanak) dengan  masing-masing jenjang KB sejumlah 18 santri dan TK sejumlah 35 santri. Barakallahu fii kum.

 

Ada kisah yang berbeda pada proses kelulusan tahun ajaran ini, tak ada upacara, tak memakai toga, tak ada saling peluk berurai air mata. Meski begitu, haru tetap menyertai perjalanan ini. Betapa tidak? Di tengah pandemi covid-19, qodarullah, hingga kemudian mengharuskan para santri belajar di rumah, tak menyurutkan semangat mereka untuk menambah hafalan, muraja’ah materi, belajar adab sehari-hari, berusaha sholat tepat waktu, sekali lagi meski harus di rumah saja. Masyaallah. Mereka adalah angkatan Ali bin Abi Thalib.

 

Kami selaku partner dalam pendidikan Ananda selalu berupaya memberikan yang terbaik. Penanaman cinta Al Quran dan pembiasaan adab menjadi prioritas kami tanpa mengesampingkan pengetahuan umum. Terima kasih kepada Ayah dan Bunda pembelajar yang telah sedia bersinergi dalam proses pendidikan yang tidak mudah ini. Insyaallah doa kami selalu menyertai, semoga kelak Ananda mendewasa di atas jalan yang Allah ridhai, menjadi penyejuk mata bagi kedua orang tua, bermanfaat bagi agama, nusa, dan bangsa.

 

Selamat dan Sukses Wisudawan dan Wisudawati KB & TK Al Wahdah angkatan Ali bin Abi Thalib ????