Rabu, 01 Mei 2024
Sekolah Dasar

Kunjungan Tokoh Internasional

Kamis, 21 Juli 2022 alhamdulillah MI Al Wahdah Sleman kedatangan tamu istimewa. Beliau adalah DR. Muhammad bin Abdullah Ad Duwaisy, seorang syeikh yang dikenal sebagai pakar pendidikan berasal dari Riyadh, KSA. Selain itu beliau juga seorang konsultan pendidikan BASAER di Afrika dan Asia Tenggara.

Diantara aktifitas beliau hafidzahullah yaitu pengasuh website www.almurabbi.com, penulis belasan judul buku antara lain At Tarbiyah Al Jaddah Dharurah (Tarbiyah Jaddah, Urgent), Al Mudarris wa maharat at Taujih (Guru dan Skill Memberikan Pengarahan), Maqalat fit Tarbiyah (Antologi Pemikiran dan penelitian tentang pendidikan).

Beliau ditengah kesibukannya, alhamdulillah mau menyempatkan mengunjungi guru dan murid MI Al Wahdah. Ini adalah kunjungan kedua kali di MI Al Wahdah, walhamdulillah.

Dalam waktu kunjungan singkatnya, beliau berkenan memberikan tausiyah kepada para murid. Dalam tausiyahnya beliau bercerita tentang kisah nabi Adam, Hawa dan keadaan iblis serta ibrah (manfaat/pelajaran) yang bisa dipetik darinya.