Rabu, 22 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

HIBAH BUKU DARI PERPUSTAKAAN PUSAT UII

HIBAH BUKU DARI PERPUSTAKAAN PUSAT UII

Kamis 13 April 2023 SMA UII kedatangan perwakilan dari perpustakaan Pusat Universitas Islam Indonesia. Kedatangan tersebut tidak lain yakni untuk memberikan hibah buku ke SMA UII Yogyakarta. Dipimpin oleh Suharti. AD, SIP. Sebagai koordinasi Pendampingan Perpustakaan didampingi oleh Ibu Neneng, Bapak Ghaib Suwasana, Bapak Yudhi disambut hangat oleh segenap guru karyawan yang ikut serta dalam mini ceremonial penyerahan buku hibah.

Acara diawali oleh sambutan dari Bapak Drs. Maman Surakhman,M.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMA UII Yogyakarta, beliau menyampaikan bahwa kegiatan baik ini diharapkan supaya berkelanjutan kedepannya.

Menanggapi hal tersebut Ibu Suharti mengiyakan kalimat dari Bapak Kepsek dan memaparkan sumbangan buku tersebut berjumlah 200 eksemplar yang didalamnya terdapat 177 judul buku baru keluaran 4 tahun terakhir. Acara kemudian dilanjutkan bincang-bincang hangat antara pihak perpustakaan UII dan SMA UII Yogyakarta yang kemudian melihat-lihat suasana perpustakaan Bhaswara Adibrata