Sabtu, 27 April 2024
Perguruan Tinggi

Toni Mahasiswa FIK Raih Medali Emas di Sea Games Kamboja

Toni Mahasiswa FIK Raih Medali Emas di Sea Games Kamboja

Mahasiswa FIK Unimed, Toni Kristian Hutapea berhasil meraih medali Emas untuk Indonesia pada cabor  Kickboxing di Sea Games 2023 Cambodia, Kamboja pada Selasa (16/5).

Toni Kristian Hutapea merupakan mahasiswa jurusan Pendidikan Kepelatihan Olah raga angkatan 2020, Keberhasilan Toni Kristian Hutapea pada cabor  Kickboxing sukses mempersembahkan medali Emas  untuk Indonesia .

Dekan FIK Unimed Dr. Budi Valianto, M.Pd. mengaku bangga atas prestasi mahasiswanya yang berhasil meraih medali emas pada cabor  Kickboxing. Prestasi ini sangat membanggakan bagi kita, khususnya Unimed. Mahasiswa kita dapat menyumbangkan emas untuk Indonesia.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga mengucapkan selamat kepada  Toni Kristian Hutapea yang berhasil meraih medali Emas di ajang SEA Games 2023 di Cambodia. “Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan Unimed saja, namun Indonesia. Mahasiswa kita membuktikan bahwa bisa bersaing di tingkat Internasional, apalagi ini ajang bergengsi SEA Games yang diikuti oleh negara-negara se Asia Tenggara. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa lainnya berprestasi diberbagai kompetisi.”

Toni Kristian Hutapea, menyebutkan ini pertama  kali mengikuti SEA Games dan berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia. Terima kasih atas dukungan dan motivasi dari Universitas Negeri Medan, khususnya Bapak Rektor Unimed dan jajarannya, Bapak Dekan FIK dan Wakil Dekan FIK Unimed, Pelatih, Tim Official dan semua yang telah memberikan support bagi saya. (Humas Unimed/ms)