Jumat, 26 April 2024
Bimbingan Belajar

Bekali Calon Lulusan, Pengasuhan Putri PIAR Harapkan Siswa Istiqamah dalam Kebaikan

Bekali Calon Lulusan, Pengasuhan Putri PIAR Harapkan Siswa Istiqamah dalam Kebaikan

Padang, Ar Risalah – Pengasuhan Putri Perguruan Islam Ar Risalah melaksanakan training pasca SMP, Rabu (24/05/23). Acara ini merupakan program rutin Pengasuhan Putri dalam rangka memberikan pembekalan pada siswi kelas IX SMP Putri Peguruan Islam Ar Risalah yang akan lulus sekolah.

Dengan mengusung tema “menjemput impian, menebar keberkahan” kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala Pengasuhan Putri ustadzah Sri Rahaya Ningsih, S.Hum di Mushalla Talhah Ubaidillah Komplek Perguruan Islam Ar Risalah Padang.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah ustadz Rahimul Amin, Lc, MA menyampaikan materi istiqomah dalam nilai – nilai kebaikan dihadapan para siswi kelas IX SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah. Selain itu, Wakil Kepala Bidang Penjamin Mutu HRD Yayasan ustazah Mutia Hafizhah juga berkesempatan menyampaikan materi dengan tema problematika Remaja.

Siswi kelas IX SMP Putri Perguruan Islam Ar Risalah mengikuti training, Rabu 24 Mei 2023

Wakil Kepala bidang ibadah dan pembinaan karakter, ustadzah Martin Saleha, S.S berharap agar siswi kelas IX yang akan lulus dapat istiqamah dalam kebaikan.

“Dengan adanya bekal sebelum mereka pulang ke kampung halaman masing masing mereka bisa ” imun” dari dunia nyata yang penuh dengan tantangan” ujarnya

“sekaligus ini adalah tahap terakhir dari proses pembinaan kita selama mereka di SMP dan selanjutnya kita berharap semua siswi bisa istiqomah dan menebar kebaikan di kampung masing-masing” tambah ustadzah Martin Saleha.

#arrisalahkeren