Jumat, 26 April 2024
Bimbingan Belajar

Yayasan Waqaf Ar Risalah Seleksi 33 Calon Guru di Perguruan Islam Ar Risalah

Yayasan Waqaf Ar Risalah Seleksi 33 Calon Guru di Perguruan Islam Ar Risalah

Padang, Ar Risalah – Yayasan Waqaf Ar Risalah melalui bidang HRD menyeleksi 33 calon guru baru, Rabu (24/05/23). Nantinya, calon guru yang dinyatakan lulus seleksi akan ditugaskan di RA, SD Qu, SMP, SMP Putri dan MAS Perguruan Islam Ar Risalah, Padang.

Semua peserta mengikuti tahapan seleksi mulai dari tes tulis, interview hingga microteaching dihadapan para siswa-siswi Perguruan Islam Ar Risalah. Proses seleksi ini dilakukan dengan sangat ketat demi menjaring guru baru sesuai yang dibutuhkan. Hal ini menjadi sangat penting demi menjaga dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Perguruan Islam Ar Risalah.

Kepala Diklat HRD Yayasan, Ustadz Ali Usman, S.S., M. Pd. sedang mewawancari calon guru baru, Rabu 24 Mei 2023

Sehari sebelumnya, Yayasan Waqaf Ar Risalah melalui bidang HRD juga telah menyeleksi sebanyak 127 calon pegawai baru, Selasa (23/05/23). Selain itu, pada Selasa 09 Mei 2023 Yayasan Waqaf Ar Risalah juga telah melakukan seleksi calon guru dan Karyawan yang akan ditugaskan di Perguruan Islam Ar Risalah 2 Kabupaten Pesisir Selatan.

Para peserta seleksi berharap dapat lulus seleksi dan menjadi bagian dari keluarga Besar Yayasan Waqaf Ar Risalah untuk turut berkontribusi membangun generasi penuh berkah. Melalui pendidikan yang berkualitas, diharapkan akan lahir generasi yang akan berkontribusi membangun bangsa dan negara Indonesia menjadi lebih baik.