Senin, 29 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Polsek Tegal Barat lakukan sosialisasi di SMK Al-Irsyad Tegal

Polsek Tegal Barat lakukan sosialisasi di SMK Al-Irsyad Tegal

senin 11 november, dalam rangka memperingati hari pahlawan SMK Al – Ilrsyad mendapat pembinaan dan penyuluhan oleh kapolsek tegal barat di laksanakan di Masjid Daarul Ilmi SMK Al-Irsyad Tegal.

di hadiri oleh anggota bhabinkamtibnas Humas Polsek Tegal Barat termasuk kompol Sugeng,SH,MH sebagai kapolsek tegal barat yang memberikan bimbingan kepada semua pelajar SMK Al-Irsyad yang berjumlah 200 orang dari tiga kompetensi.

acara ini di awali oleh Refly Fauzan, S.pd,I yang menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan sangat penting dan bermanfaat bagi semua wiswa/i SMK A-Irsyad ke depan.

di lanjut oleh kompol sugeng yang menyampaikan bimbingan terkait kenakalan remaja, dan penyalah gunaan narkoba yang akan berdampak sangat buruk bagi kesehatan baik fisik maupun mental maka akan sangat penting sekali bagi para remaja khususnya pelajar untuk menjaga pergaulan dan pertemenan agar tidak masuk ke lingkungan pertemanan pemakai narkoba.

kegiatan ini berlangsug dengan hikmat para pelajarpun sangat antusias bertanya kepada pak kompol sugeng yang membuktikan bahawa Para pelajar sangat memperhatikan materi yang di sampaikan.

By Fajri H.A