Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Semarak Hari Olahraga Nasional, Paduan Suara Stembayo Unjuk Bakat

Semarak Hari Olahraga Nasional, Paduan Suara Stembayo Unjuk Bakat

Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang ke-38, Tim Paduan Suara Stembayo bertugas mengikuti upacara di Lapangan Pemda Sleman pada tanggal 9 September 2021, pukul 07.30 WIB yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman.

Bertema “Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju”, Pemerintah Kabupaten Sleman mengajak seluruh warga masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan teratur setiap hari agar memiliki tubuh yang sehat dan imunitas  yang kuat. Terlebih di masa pandemi ini, daya tahan tubuh memiliki peranan yang sangat penting untuk melawan serangan Covid-19. Menghadapi virus corona, tidak cukup hanya dengan menggunakan masker tetapi juga perlu membiasakan pola hidup sehat dan olahraga teratur.

HAORNAS mengingatkan kembali bahwa untuk menuju Indonesia maju, negara ini membutuhkan generasi yang sehat jiwa dan raganya. Melalui semangat HAORNAS, bersama mengajak orang-orang terdekat untuk menumbuhkan kembali semangat berolahraga. Dengan harapan nantinya, negeri ini dipenuhi oleh orang-orang sehat sehingga cita-cita Indonesia maju dapat segera terwujud. Generasi penerus yang sehat, cerdas dan kompeten dalam memerintah dan mengelola negara, serta dapat menyejahterakan rakyat Indonesia dengan adil. Agustina Dwi  (12 KIA), salah satu anggota Paduan Suara Stembayo berbagi motivasi, “Selagi masih muda jangan batasi kemampuan yang kita miliki dan terus kembangkan potensi diri, hingga tiba waktunya nanti kita siap mengabdi pada negri”.